Minggu, 07 Desember 2014

Inginkah Anda tampil lebih muda 20 Tahun dari Usia anda?

Assalamulaikum WR.WB
Jumpa lagi dengan saya. Pada hari ini saya ingin berbagi ilmu dan pengalaman untuk anda-anda semua. Dizaman sekarang ini kesehatan sangat penting dan berharga dikarenakan zaman sekarang ini begitu banyak makanan yang cepat saji alias instan yang menyebabkan berbagai penyakit.
Nah begitu banyak peneliti yang meneliti sesuatu hal didapatlah sebuah zat yang dihasilkan oleh lebah madu dari berbagai bahan seperti pucuk daun getah tumbuhan dan kulit berbagai macam tumbuhan menjadi bahan campuran yang disebut dengan  P R O P O L I S .
EIT......... jangan berpindah haluan/chanel dulu. Propolis ini di proses secara alami, tidak ada kadaluarsa tidak dicampur dengan bahan pengawet dan bahan kimia.
PROPOLIS  sebenarnya sudah digunakan sejak zaman dahulu (purba) yaitu 460 - 322 SM. untuk mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan. Kini PROPOLIS digunakan untuk kesehatan manusia .  Dari hasil penelitian di dalam dan diluar negeri terbukti bahwa PROPOLIS dapat menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya :

  1. Stroke
  2. Demam Berdarah
  3. Kolesterol
  4. Asam Urat/Reumatik
  5. Hepatitis B
  6. Jantung Koroner
  7. Maag
  8. Ambeien
  9. Hipertensi
  10. Migrain
  11. Tuberkulosis
  12. Pembekakan Kelenjar Prostat
  13. Sinusitis
  14. Tifus
  15. Telinga Bernanah
  16. Leukimia
  17. Tumor Payudara
  18. Influenza
  19. Kanker
  20. Tumor
  21. Luka Bakar dan lain-lain
Kandungan nutrisi PROPOLIS sangat lengkap, lebih dari 180 fitokimia, beberapa diantaranya adalah flavonoid dan terpenoid. Zat-zat tersebut memiliki berbagai sifat antinflamatori, antimikrobial, antihistamin, antioksidan dan dapat mencegah infeksi.
OK......Namun terlepas dari itu ada satu hal yang perlu diketahui bahwa kesembuhan suatu penyakit itu akan ada obatnya jika kita mau berpasrah dan tawakkal disamping usaha untuk berobat ataupun memilih suatu obat.... Dan nyakinlah bahwa PROPOLIS adalah obat alami tanpa bahan pengawet terbuat dari Lebah Madu asli. Terakhir jangan lupa memperbanyak ISTIGFAR Kepada ALLAH SWT.
Dosis Yang direkomendasikan :
  • Anak-anak : 1 - 3 tetes  ( 2 x)
  • Dewasa Sehat : 4 - 5 tetes (2x)
  • Dewasa Sakit : 8 - 10 tetes (2x)
  • Ibu Hamil > 3 BI : 2 tetes (2x)
  • Sakit Jantung : 2 - 3 tetes ( 2x)
  • Asma : 2 -3 tetes (2x)
  • Batuk Influensa : 4 - 5 tetes ( 2x)
  • Diabetes :10 - 15 tetes (2x
  • Binusitis : 1 tetes
CARA AMAN LEBIH MUDA
BULAN PERTAMA
Anda akan tidur lebih baik/nyenyak dan ketika bangun akan merasa lebih segar dan penuh tenaga. Kalau anda suka berolah raga teratur anda akan mampu berolah raga lebih kuat serta tenaga cepat pulih
BULAN KEDUA
Otot bertambah besar dan lemak dalam tubuh akan berkurang, pencernaan akan semaakin baik, kegiatan sensual lebih baik, kulit lebih kencang dan padat
BULAN KETIGA
Kemampuan berkonsentrasi dan fokus lebih baik, masa penyembuhan luka dan rasa sakit lebih cepat, gejala sakit menjelang haid berkurang, masalah-masalah yang berhubungan dengan menopous akan semakin berkurang, rambut akan semakin mengkilap, peningkatan tenaga secara menyeluruh.
BULAN KEEMPAT
Saat-saat regenasi sel-sel mulai terjadi dan pada masa ini HGH memegang peranan yang sangat penting
BULAN KELIMA
Kulit lebih kencang dan elastis, tekanan darah dan kadar kolesterol menurun, lemak pada tubuh berkurang, kerut muka dan garis-garis berkurang secara bertahap
BULAN KEENAM
Otot lebih padat dan sistem kekebalan tubuh lebih baik dan lebih tahan dari berbagai penyakit, rambut tumbuh lebih banyak dan ada peningkatan tenaga secara keseluruhan.

Siiplah........ Untuk info lebih lanjut dan untuk pemesanan  bisa menghubungi :
No HP : 085260590379 atau 085226927545/08116887446
PIN : 5250443D
Email : aidafitriasbg@gmail.com
Email: alimuddinpkbsbg@gmail.com

Harganya untuk satu botol PROPOLIS untuk 10 ml adalah RP 100.000 belum termasuk ONGKIR
Ingat !!!!! Kesehatan itu sangat mahal tapi nyakinlah dengan PROPOLIS Ingsya ALLAH  semua penyakit bisa disembuhkan. 

Kunjungi artikel terbaru saya  ; http://tipshamil.com//ref=aida10081980

1 komentar: