Rabu, 31 Desember 2014

Cara menanggulangi batuk berdahak dan batuk kering secara alami

Assalamualaikum WR.WB
Jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memposting mengenai batuk, Ingat jangan meremehkan pada batuk apalagi batuk kering sebab jika tidak kita tangani dengan cepat maka akan menyebabkan batuk berdarah.
Ok langsung saja gak pake lama, untuk hal yang pertama yang perlu kita ketahui adalah bagaimana batuk itu bisa terjadi, tentu penyebabnya adalah :

  1. Meningkatnya asam lambung, disebabkan karena terlalu banyak mengkomsumsi makanan yang pedas yang bisa meningkatkan jumlah asam lambung kedalam tubuh sehingga asam lambung akan naik.Asam lambung inilah yang akan naik ketenggorokan.
  2. Infeksi pernapasan, Buat anda yang penderita infeksi saluran pernapasan itu biasanya akan mengalami batuk kering tak berdahak.
  3. Efek samping obat, Ada beberapa obat yang bisa menimbulkan efek samping yang menyebabkan batuk kering karena sebagian obat sifatnya untuk mengontrol tekanan darah yang bisa menjadi salah satu menyebabkan terjadinya batuk kering.
  4. Reaksi Alergi
Nah loh gimana sudah tahu kan beberapa penyebab batuk kering, berbahaya jika kita biarkan..........
Berikut saya akan memberikan tips dan cara untuk menanggulangi batuk baik itu batuk kering ataupun batuk berdahak, sudah siap :
  • Jaga agar kondisi tubuh anda tetap hangat, jangan mengkomsumsi minuman dingin ataupun makanan dingin
  • Hindari tempat dingin
  • Jauhi tempat yang berdebu
  • Hindari minuman yang beralkohol dan merokok
  • Mandi dengan menggunakan air hangat
  • Istirahat yang cukup, jangan terlalu bekerja keras
  • dan yang terakhir perbanyak minum air putih
Taraaaaa.........Gampang kan tips yang saya berikan, jika itu dilaksanakan Ingsya Allah itu yang namanya batuk kering dan batuk berdahak tidak akan mampir ketubuh anda..... Silahkan mencoba

Ok........itu info selanjutnya yaitu ramuan herbal  apa saja yang dapat mengatasi batuk berdahak :
  1. Jeruk nipis dicampur madu atau kecap. Caranya satu buah jeruk nipis dibelah menjadi dua kemudian peras air jeruk nipis tersebut yang dicampur dengan kecap, diminum 2 -3 kali dalam sehari
  2. Ramuan jahe dan kencur, Sediakan jahe sebanyak 2 jari/secukupnya dan kencur secukupnya, setelah itu iris jahe dan kencur tadi lalu minum, minimal 1 hari sekali.
  3. Daun sirih dan jahe, caranya rebus daun sirih secukupnya kemudian campurkan dengan potongan jahe, setelah itu air rebusannya diminum sebanyak minimal 1 x/hari.
Namun ada zat lain lagi yang alami juga yang terbuat dari lebah yang dicampukan dengan pucuk daun-daun alami yang disebut PROPOLIS. PROPOLIS ini banyak sekali manfaatnya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk selain itu Propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, bioflavonoids.

 
Ingat PROPOLIS ini sudah banyak beredar dipasaran, tapi hanya PROPOLIS JOYO BOYO yang terbukti ampuh dan alami untuk berbagai macam penyakit untuk lebih jelasnya sila kunjungi : www.propolisjoyoboyoalami.blogspot.com



Ingat ,.....Tubuh yang sehat adalah aset terpenting untuk setiap manusia agar bisa mencapai tujuan nya dikehidupan sekarang ini.

Thanks.......
Wassalam












Tidak ada komentar:

Posting Komentar